Beranda Info Pengajian IMBAUAN PENTING BAGI PARA PESERTA KAJIAN ISLAM ILMIAH AHLUSSUNNAH WAL JAMA’AH KE-14...

IMBAUAN PENTING BAGI PARA PESERTA KAJIAN ISLAM ILMIAH AHLUSSUNNAH WAL JAMA’AH KE-14 TAHUN 1438 H / 2017 M

3663
0
BERBAGI

 

? Alhamdulillah, pelaksanaan Kajian Umum Islam Ilmiah Ahlussunnah wal Jama’ah Ke-14 di Jakarta Islamic Center (JIC) hampir tiba. Kami ucapkan ahlan wa sahlan wa marhaban kepada segenap ikhwah thullabul ilmi yang hendak menghadirinya.

? Panitia mengimbau kepada ikhwah sekalian yang hendak melakukan perjalanan menuju lokasi kajian menggunakan kendaraan pribadi atau rombongan, mohon agar membawa kelengkapan surat-surat berupa:

1️⃣ Kartu identitas yang masih berlaku.
2️⃣ Surat Keterangan dari ma’had atau yayasan setempat bahwa rombongan akan menghadiri Kajian Umum Islam Ilmiah Ahlussunnah wal Jama’ah ke-14 di Jakarta Islamic Center (JIC).
3️⃣ Surat Keterangan Jalan dari Kantor Kepolisian Sektor (POLSEK) setempat bahwa rombongan benar akan menghadiri Kajian Umum Islam Ilmiah Ahlussunnah wal Jama’ah di Jakarta Islamic Center (JIC) tanggal 5-6 Dzulqa’dah 1438 H / 29-30 Juli 2017 M.

? Kedua surat keterangan di atas dilampiri dengan lembar nama penanggungjawab dan daftar nama rombongan.

? Setiap kendaraan rombongan baik mobil maupun bus mohon memasang spanduk pengenal rombongan yang desainnya telah disediakan oleh panitia.

? Ada tiga pilihan banner/spanduk:
? Spanduk bus: 2 x 1 m.
? Spanduk mobil: 120 x 60 cm.
? Ukuran kertas A4 untuk dipasang di kaca bagian depan.

? Link file download file spanduk bisa didapatkan di:

Imbauan Penting Bagi Para Peserta Kajian Islam Ilmiah Ahlus Sunnah wal Jamaah ke-14 Tahun 1438 H / 2017 M

? Demikian imbauan panitia, semoga bisa dilaksanakan dengan sebaiknya demi keamanan dan kelancaran selama perjalanan, insya Allah.

? Rafaqatkumussalamah, semoga Allah subhanahu wa ta’ala melimpahkan kemudahan dan kelancaran dalam perjalanan antum dan bisa mengarungi faedah-faedah yang banyak dari mutiara-mutiara nasihat yang disampaikan oleh para masyayaikh.

Jazakumullahu khairan wa barakallahu fikum.

✍〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Panitia Kajian Islam Ilmiah Ahlussunnah wal Jama’ah Ke-14

Situs Resmi:
http://daurahnasional.com